Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah terhadap Sponsorship di dalam Lingkungan Pengajian
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Noor, A. (2009). Management event. Bandung. Alfabeta.
Fauzan, F. (2018). Etika Humas Dalam Perspektif Islam: Tinjauan Epistemologis. Tadbir: Jurnal Studi Manajemen Pendidikan, 2(2), 135–154.
Ghazaly, A.R., Ihsan, G., & Shidiq, S. (2018). Fiqh Muamalat cet. ke-5. Jakarta: Prenadamedia Group
Kaelan, H. (2010). Metode Penelitian Agama Kualitatif Interdisipliner. Yogyakarta: Paradigma.
Lukitaningsih, A. (2013). Iklan yang efektif sebagai strategi komunikasi pemasaran. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 13(2), 116–129.
Muhammad, N.M. (2021). Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah terhadap Bentuk Kerjasama Bisnis Periklanan antara Publisher dan Google Adsense. Muamalah, 7 (1), 272-286
Saleh, R., & Siagian, A. O. (2020). Sponsorship dalam Menciptakan Sikap Merek. Jurnal Bisnis Terapan, 4(1), 13–22.
Setiyaningrum, A., & Udaya, J. (2015). Prinsip-prinsip pemasaran.Yogyakarta. Andi
Wibowo, L. A. (2019). Manajemen komunikasi dan pemasaran. Bandung. Pustaka Setia
Wijaya, K. O., Soehadi, A. W., & Sumarlin, A. W. (2020). Pengaruh Sponsor-Event Congruence dalam Kegiatan Sponsorship Festival Musik terhadap Attitude toward the Brand, Brand Image dan Purchase Intention. Kajian Branding Indonesia, 2(2), 230–268.
Zed, M. (2004). Metode peneletian kepustakaan. Jakarta. Yayasan Obor Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.56322/.v1i2.20
Refbacks
- There are currently no refbacks.